Nikmat Sakit Penguat Jiwa

Dua bulan yang lalu, tepatnya di akhir Januari 2017 saya divonis terinfeksi bakteri Salmonella Typhi oleh dokter. Kalau bahasa orang umum, saya kena tipes. Obatnya ya saya harus istirahat total di rumah sakit, itu kata dokter. Sedih gak siihh..

Continue reading

Hujan Membawa Berita

Sore ini hujan mengguyur lebat. Sempat dalam hati menggerutu, kenapa harus jam pulang kantor ya hujan deras turun? Sedih tak bisa segera pulang dan bermain dengan si kecil, karena harus berpikir lagi mesti naik angkutan yang mana biar cepet, ga basah, dan murah. *teteeup yaaa emak-emak.

okezone-news

Ilustrasi Hujan, sumber: Okezone News

Continue reading

Cita-citaku Pengin Umroh

Beberapa waktu belakangan ini nampaknya sedang populer di kalangan temen-temen atau keluarga yang menikmati liburan di luar negeri. Iri? Iya dong. Tapi dalam arti yang positif kok.

Continue reading

Cerita Akhir Bulan

Saya dan suami sama-sama bekerja sebagai pegawai negeri sipil. Akhir bulan adalah waktu yang sendu (senang duit) buat kami. Ya iyalah, tanggal tua artinya kantong pasti kempes banget. Bahkan saking kempesnya kami cukup sering senyum-senyum malu minjem uang sama saudara. Hihiihih.. *maapkeeuunnn *sungkem

tabungan-haji-apakah-dikenai-zakat

Continue reading

Selamat, Anakku! Setahun Usiamu

images

Senin, 24 Oktober 2016,

Langkah kecilmu bergerak semakin cepat setiap hari, hingga berlari tak ingin berhenti.

Menjadikan jari sebagai pegangan agar tak terjatuh dan mengaduh.

Continue reading